Jaga Stabilitas Kamtibmas Pasca Lebaran 2022, Polsek Kintom Konsisten Gelar KRYD

36
0

Polresbanggai.com – Pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 hijria, jajaran konsisten menggelar razia kendaraan di jalan dengan sasaran barang-barang terlarang, seperti miras, narkoba, senjata tajam, bahan peledak dan kelengkapan kendaraan.

Seperti yang dilaksanakan di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di depan Polsek Kintom, Kamis (12/5/2022). Razia itu dilakukan guna mencegah masuknya barang terlarang dan berbahaya, demi terciptanya stabilitas kamtibmas.

“Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa razia ini sebagai upaya dalam mencegah kriminalitas dan antisipasi penyelundupan,” kata Kintom Iptu Hermawan SE.

Menurut mantan Kanit Laka Satlantas ini , selain razia pihaknya juga melakukan patroli dan penyuluhan kamtibmas secara rutin untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kita juga selalu patroli dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar menciptakan kamtibmas yang aman dan damai di lingkungannya,” kata perwira pangkat dua balak ini.

menambahkan, pada kesempatan itu juga pihaknya selalu mengajak masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas di jalan dan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan.

“Dengan tertib berlalu lintas dapat menciptakan kamseltibcar yang aman dan lancar serta tentunya dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tutup Kapolsek.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here