Polri Peduli, Kapolsek Lamala Berikan Bantuan Sosial Kepada Keluarga Korban Kebakaran Rumah

50
0

Polresbanggai.com Lamala Iptu I Nyoman Yosep Suradi SH menyambangi keluarga korban kebakaran rumah di Dusun 1, Desa Kotaraya, Kecamatan Lamala, Selasa (15/3/2022) pagi.

Kedatangan Iptu Yosep Suradi didampingi aparat Kecamatan Lamala tersebut dalam rangka menyerahkan bantuan sembako yang diterima langsung keluarga korban kebakaran rumah yakni Safrudin Toyon.

“Bantuan sosial berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian kami kepada korban yang ditimpah musibah kebakaran,” ungkap Kapolsek.

Perwira pangkat dua balak ini berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan hidup.

“Apa yang kami serahkan ini memang belum seberapa, tapi diharapkan dapat bermanfaat,” harap Iptu Yosep Suradi.

Sebelumnya, Polisi mengamankan dan melakukan olah TKP awal dalam peristiwa kebakaran rumah di Dusun 1 Desa Kotaraya, Kecamatan Lamala, Kabupaten Banggai, Senin (14/3/2022) sekitar pukul 21.30 Wita.

“Kita olah TKP awal dengan memasang garis polisi untuk mengamankan dan menjaga status quo,” ungkap Lamala Iptu I Nyoman Yosef Suradi SH.

menjelaskan, rumah yang dilalap si jago merah ini merupakan milik keluarga Safrudin Toyon (43) berukuran 5 X 7 meter berdinding papan yang saat itu korban sedang pergi ke pantai.

“Sekitar pukul 22.15 Wita warga berhasil memadamkan api dengan menggunakan air laut, namun rumah korban sudah ludes terbakar,” ungkap Iptu Suradi.

Saksi tinggal tidak jauh dari TKP menyebutkan, saat itu melihat ada kobaran api di bagian atap rumah korban. Sehingga saksi langsung memanggil warga sekitar untuk membantu memadamkan api tersebut.

“Akibat peristiwa ini kerugian korban ditaksir sekitar Rp 40 Juta,” beber perwira pangkat dua balak ini.(*)Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here