Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Lamala Baksos di Rumah Ibadah

30
0

Polresbanggai.com – Guna menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, jajaran terus melakukan kegiatan Bakti Sosial Baksos salah satunya dengan membersihkan rumah ibadah. Seperti yang digelar jajaran Polsek Lamala, Jumat (17/6/2022).

Kegiatan berupa bersih-bersih lingkungan yang dipimpin langsung Lamala Iptu Muhammad Zulfikar SH ini menyasar dua rumah ibadah yakni, Masjid At-Taqwa, Desa Lomba dan Gereja GKLB Kebangkitan, Desa Bonebobakal, Kecamatan Lamala, Kabupaten Banggai.

“Aksi sosial yang dilakukan ini merupakan rangkaian menyabut Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang,” ungkap Zulfikar.

Selain membersihkan rumah ibadah, jajaran juga menyerahkan paket sembako kepada pengurus masjid dan rumah ibadah sebagai bentuk kepedulian guna meningkatkan hubungan silaturahmi.

“Alhamdulilah kegiatan hari ini baik oleh pengurus masjid dan gereja. Mereka juga berterima kasih atas kepedulian polri dan mendoakan agar seluruh anggota Polri diberikan kesehatan serta kelancaran dalam pelaksanaan tugasnya semakin dicintai oleh masyarakat,” imbuhnya.

Iapun berharap dengan dilakukan bakti sosial ini dapat memberikan konstribusi kepada rumha ibadah dan masyarakat sekitar.

‘‘Dengan kegiatan ini kami harap masyarakat semakin peduli lagi untuk menjaga kebersihan lingkungannya dan lingkungan rumah ibadah,” harapnya.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here