Urkes Polres Banggai Gelar Vaksinasi di Mantoh, Antusiasme Masyarakat Ikut Tinggi

97
0

Polresbanggai.com Antusias masyarakat mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Urusan Kesehatan (Urkes) di Desa Lonas, Kecamatan Mantoh, Kabupaten Banggai, terlihat sangat tinggi, Kamis (22/12/2021).

Hal itu terlihat dari banyaknya antrian masyarakat yang rela menunggu giliran dipanggil untuk menerima suntikan vaksin Covid-19.

“Ini karena masyarakatr sadar akan pentingnya mengikuti vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Lamala AKP I Nyoman Dunia.

menyebutkan kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya Vaksin ini menjadi semangat baru untuk bersama-sama melewati masa pandemi Covid-19.

“Kami minta masyarakat turut membantu pemerintah untuk berjuang bersama demi terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity,” harap Kapolsek.

Pada kesempatan itu, mantan Kasat Sabhara ini mengimbau masyarakat tetap mamtuhi protokol kesehatan (prokes) 5 M terutama selalu pakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Masyarakat meski telah divaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker,” sebut AKP I Nyoman Dunia.

Mantan Toili ini kembali berharap dengan begitu tingginya antusias masyarakat yang mengikuti vaksin ini dapat mencapai target yang ditentukan pada akhir tahun.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat mengikuti Vaksinasi. Inim merupakan bukti bahwa kesadaran masyarakat mulai meningkat dan tidak takut divaksin,” tutup Kapolsek.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here