Babinkamtibmas Peduli, Aipda Nofredi Bantu Dua Lansia di Luwuk Utara

39
0

Polresbanggai.com – Sebagai anggota Polri yang betugas sebagai Babinkamtibmas dituntut untuk selalu hadir di tengah-tengah warga binaannya agar tercipta kondisi yang kondusif di desa maupun kelurahan.

Hal itu ditunjukan Bhabinkamtibnas Polsek Luwuk Polres Banggai Aipda Nofredi Tumbal, yang betugas di wilayah Desa Kamumu, Kecamatan Luwuk Utara.

Senin 2 Agustus 2021, dirinya menyambangi dua warga lanjut usia (lansia) yang sakit-sakitan bahkan mengalami kelumpuhan.

Mereka adalah Sarah Mongesang, nenek berusia 90 tahun dan Eba Balae, nenek usia 76 tahun yang hanya mampu berbaring di ranjang karena lumpuh.

Aipda Nofredi selama ini telah mengetahui kondisi kedua warga lanjut usia itu. Sehingga perhatian dan kepeduliannya diberikan.

Dan bentuk kepedulian Aipda Nofredi itu pada mereka kembali ditunjukkan dengan menyambangi, sekaligus menyalurkan bantuan sembako.

Tak lagi fasih berkomunikasi, perhatian dan kepedulian dari anggota Polri itu sangat disyukuri Nenek Sarah dan Nenek Eba.

Pihak keluarga keduanya, juga sangat berterima kasih atas sikap Babinkamtibnas Aipda Nofred atas program bantuan Polri yang terus menyentuh langsung warga.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here