Babinkamtibmas Polsek Luwuk Bersama Kepala Pustu Kilongan Permai Salurkan Sembako

40
0

Polresbanggai.com Babinkamtibmas Polsek Luwuk Bripka Seprianto A.S SH, bersama Kepala Puskesmas Pembantu (Pustu) Kelurahan Kilongan Permai, Kecamatan Luwuk Utara menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang telah usai menjalani Siolasi Mandiri (Isoman) dan dinyatakan sembuh, Selasa (10/8/2021).

“Pemberian bantuan paket sembako kepada warga yang telah selesai menjalani Isoman akibat sebelumnya tepapar Covid-19. Bantuan ini bersumber dari Rumah Zakat Kabupaten Banggai,” kata Kapolsek Luwuk AKP Pino Ary SH, SIK, MH.

Tidak lupa petugas juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Setelah dinyatakan sembuh, mereka diingatkan tetap menerapkan prokes 5 M terutama pakai masker,” sebut AKP Pino.

Sebelumnya, AKP Pino menjelaskan penerapan PPKM yang dilakukan oleh pemerintah saat ini bertujuan untuk dapat mengurangi risiko penularan Covid-19 kepada masyarakat.

“Seluruh masyarakat harus mengerti dan menyadari hal itu, karena ini demi keselamatan bersama,” terang AKP Pino.

Olehnya itu, perwira berpangkat tiga balak ini mengharapkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi prokes terutama selalu memakai masker jika terpaksa harus beraktivitas di luar rumah.

“Kami harap masyarakat tidak mengabaikan prokes dan PPKM. Hal ini untuk menekan angka penularan covid-19,” tutup AKP Pino.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here