Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Tegaskan Penyaluran KPM Harus Tepat Sasaran

35
0

Polresbanggai.com – Bhabinkamtibmas Bripka Danang berpesan kepada aparat desa agar penyaluran Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk bantuan langsung tunai tepat sasaran.

Hal itu diungkapkan Bripka Danang saat menghadiri kegiatan pendataan dan penetapan KPM di Kantor Desa Bubung, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Selasa (22/3/2022).

“Kami harapkan bantuan KPM yang disalurkan nanti sesuai dengan data yang dirapatkan dan benar-benar tepat sasaran,” ungkapnya.

Terpisah, Luwuk SH, MH, menyebutkan,  pihak kepolisian selalu mendukung setiap program pemerintah guna kesejahteraan masyarakat.

“Kami dari kepolisian siap melaksanakan pengamanan dalam penyaluran bantuan tersebut, demi suksesnya program dari pemerintah ini,” sebut AKP Candra.

pun mengimbau agar masyarakat dapat mematuhi dan disiplin terhadap protokol kesehatan (prokes) guna pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami harap masyarakat patuh terhadap prokes dan mendukung program vaksinasi sebagai penanggulangan penyebaran Covid-19,” tutup AKP Candra.(*)Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here