Cegah Kriminalitas, Polsek Luwuk Gelar Patroli dan Razia di Terminal

30
0

Polresbanggai.com – Mengansipasi peredaran barang-barang berbahaya memasuki momen perayaan idul fitri 1443 hijriah, polisi terus meningkatkan patroli dan pemeriksaan kendaraan.

Seperti yang dilakukan personel jajaran di terminal Biak, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai, Kamis (22/4/2022).

Dalam kegiatan itu, petugas langsung mengecek satu persatu barang-barang penumpang di angkutan umum yang ada di terminal.

“Sasaran dari kegiatan ini adalah, Miras, Narkoba, Sajam, Handak, DPO dan penyakit masyarakat lainnya,” ungkap Luwuk SH,MH.

Selain itu, petugas juga mengimbau para penumpang agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) saat berada di luar rumah terutama selalu pakai masker.

“Kami juga mengimbau sopir angkot agar selalu berhati-hari saat berkendara. Dan apabila mengantuk sebaiknya istirahat sejenak,” imbau AKP Candra.

pun berharap dengan rutin dilakukannya kegiatan razia kendaraan dapat memberikan rasa dan nyaman kepada masyarakat, uatamanya menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami juga ingin memastikan situasi kamtibmas di terminal masih tetap aman dan nyaman,” pungkas AKP Candra.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here