Mabuk dan Buat Onar, Dua Pria di Luwuk Digelandang Polisi

45
0

Polresbanggai.com Personel patroli Polsek Luwuk mengamankan dua pria di Kompleks Pelabuhan Fery, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Dua pria itu diamankan pada Sabtu Malam (22/5/2021) sekitar pukul 23.30 Wita, lantaran mabuk minuman keras (miras) dan membuat keributan.

“Mereka berdua diamankan dalam keadaan mabuk minuman keras,” ungkap Kapolsek Luwuk AKP Pino Ary SH, SIK, MH.

Awalnya petugas sedang melaksanakan patroli rutin, kemudian mendapatan informasi dar masyarakat bahwa terdapat dua warga tengah membuat onar akibat pengaruh banyak mengonsumsi miras.

“Barang bukti yang diamankan yakni, dua botol miras bir bintang, satu botol cap tikus dan sebuah gelas,” sebut AKP Pino.

Selain itu, dalam patroli di sepanjang pantai kompleks Pelabuhan Fery hingga Tanjungsari, Kelurahan Karaton, personil patroli memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk segera kembali ke rumah guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak dinginkan.

“Warga yang masih berkumpul dan nongkrong diminta agar pulang mencegah terjadinya hal-hal yang merugikan diri atau pun tindak pidana lainnya,” tutup AKP Pino.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here