Patroli Malam, Polsek Luwuk Bubarkan Aksi Pesta Miras di Dua Lokasi

34
0

Polresbanggai.com Personel patroli membubarkan aksi pesta miras sekelompok pemuda di dua lokasi di Kota Luwuk, Minggu (31/10/2021) malam.

Dua lokasi tersebut yakni, salah saturumah di Jalan dr. Sutarjo kompleks Jalan Tembus (Jaltes) dan kompleks Teluk Lalong Kota Luwuk, Kabupaten Banggai.

“Barang bukti yang diamankan di dua lokasi ini sebanyak 5 botol ukuran 600 ml berisi miras jenis cap tikus,” ungkap Luwuk SH, MH, saat dikonfirmasi awak media, Senin (1/11/2021).

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, polisi kemudian membubarkan sekelompok pemuda tersebut dan memerintahkan agar kembali ke rumahnya masing-masing.

“Tetapi, sebelum dibubarkan mereka diberikan pembinaan dan pesan kamtibmas agar tidak mengulangi perbuatan tersebut,” sebut AKP Candra.

Dalam memberikan rasa aman dan nyaman, personel rutin melaksanakan patroli di wilayah Kota Luwuk demi mencegah aksi kriminalitas dan memberikan rasa aman dan nyaman.

“Patroli ini merupakan kegiatan rutin setiap harinya dari pagi hingga malam hari. Semua ini agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” pungkas AKP Candra.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here