Pesta Miras Pogasi di Kuburan, Tujuh Muda-mudi Digelandang Polisi

50
0

Polresbanggai.com Sejumlah warga sedang asyik pesta minuman keras (miras) di kompleks kuburan cina, Kelurahan Kompo, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, digelandang polisi, Rabu malam (21/7/2021). Bahkan, satu di antara mereka merupakan seorang perempuan.

Kapolsek Luwuk AKP Pino Ary SH, SIK, MH, mengungkapkan, saat itu pihaknya tengah melakukan patroli turin malam hari, namun mendapatkan informasi bahwa di kompleks kuburan cina, Kelurahan Kompo terdapat sejumlah pemuda sedang pesta miras.

“Anggota patroli langsung menuju lokasi dan ditemukan tiga pria dan seorang perempuan sedang meneguk miras tradisional jenis cap tikus,” ungkap AKP Pino.

AKP Pino mengatakan, di lokasi tersebut ditemukan barang bukti miras jenis pongasi yang sudah dikemas dalam kantong plastik gula tercampur minuman sachet berenergi dan sejumlah sepeda motor.

“Barang bukti miras pongasi yang ditemukan sebanyak empat kantong. Dari pengakuan mereka yang telah diminum sebanyak 9 kantong,” kata AKP Pino.

Petugas kemudian menggelandang para muda-mudi tersebut ke Mapolsek Luwuk bersama barang bukti miras dan sepeda motor milik rekan-rekanya yang melarikan diri.

“Pertama yang diamankan di lokasi ada empat orang, dan tiga orang lainnya menyerahkan diri karena sepeda motornya telah kita amankan di Mapolsek,” tutup AKP Pino.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here