Polisi Bersama Warga Evakuasi Mayat Seorang Pria di Dalam Mobil

66
0

Polresbanggai.com Polisi bersama warga mengevakuasi mayat seorang pria di dalam mobil Toyota Avanza berwarna hitam di komplek SPBU Simpong Kelurahan Kompo Kecamatan Luwuk Selatan pada Rabu 2 Maret 2022 sekitar pukul 19.00 WITA.

Mayat yang diketahui bernama Faisal Maurani (60) warga Kecamatan Lamala

“Korban pertama kali ditemukan saksi dalam keadaan terbaring di kursi pengemudi mobil,” ungkap Toili SH MH, kepada awak media, Kamis (2/3/2022).

Dijelaskan pada Rabu 2 Maret 2022 sekitar pukul 07.30 WITA korban bersama saksi Trista (anak korban) dan Kahar menuju ke Luwuk untuk mengikuti kegiatan di Dinas Kesehatan.

“Pada saat kegiatan selesai korban langsung ke rumah anaknya. Dan sekitar pukul 13.30 WITA korban keluar rumah mengantar saksi Kahar serta menjelaskan bahwa rencananya pada pukul 16.00 WITA akan akan pulang bersama ke Balantak, “jelas AKP Candra.

Namun, kata AKP Candra, hingga waktu yang telah ditentukan tersebut korban belum juga menjemput saksi Kahar. Sehingga saksi menghubungi korban via seluler tetapi tidak dijawab.

“Saksi Kahar kemudian menghubungi anak korban yang dimana saat itu juga sedang mencari keberadaan ayahnya dan menemukan korban di samping SPBU Simpong,” beber Perwira pangkat tiga balak ini.

Selanjutnya, menyebutkan, polisi bersama warga dan saksi membawa korban ke Puskesmas Simpong guna pemeriksaan medis.

“Dari hasil pemeriksaan medis diterangkan bahwa korban telah meninggal dunia saat tiba di Puskesmas serta tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Diduga korban meninggal akibat serangan jantung,” sebut mantan Batui ini.

Kemudian sekitar pukul 20.15 WITA jenazah korban dibawa menuju Kecamatan Balantak dengan menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Balantak untuk disemayamkan.

“Pihak keluarga telah menerima dengan ikhlas kematian korban yang mana korban memiliki riwayat penyakit jantung,” tutup Kapolsek.(*)Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here