Sebuah Kios di Luwuk Utara Hangus Terbakar, Polisi Lakukan Olah TKP Awal

55
0

Polresbanggai.com – Sebuah kios di kompleks BTN Koperasi Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, rata dengan tanah setelah hangus terbakar dilalap si jago merah, Minggu (17/4/2022).

Luwuk SH, MH, mengungkapkan, seorang saksi mata Fitri (20) yang merupakan tetangga korban mengemukakan bahwa saat itu tengah berada di rumahnya.

Tiba-tiba mendengarkan ledakan sebanyak satu kali dari arah samping rumahnya yang kemudian secara spontan langsung keluar rumah dan mencari arah bunyi ledakan.

“Dan saksi melihat kios milik korban sudah terbakar dibagian belakang dan atap,” ungkap AKP Candra.

Melihat kejadian tersebut, Lanjut AKP Candra, saksi kemudian berteriak minta tolong kepada warga sekitar sehingga wargapun langsung memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya dan api berhasil dipadamkan.

“Sekitar pukul 10.40 Wita dua unit  kendaraan pemadam tiba di TKP, dan langsung melakukan pemadaman secara menyeluruh untuk mencegah adanya sisa api di TKP dengan di bantu masyarakat setempat,” tutur mantan Batui ini.

menambahkan, tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun kerugian materil ditaksir sebesar Rp. 25.000.000.

“Anggota sudah melakukan olah TKP Awal dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi,” tutup AKP Candra.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here