Wujud Hadirnya Polri, Personel Polsek Luwuk Pikul Keranda Jenazah Warga

64
0

Polresbanggai.com Personel Polsek yang bertugas di Polsubsektor Luwuk Timur melayat ke rumah warga yang meninggal dunia, Sabtu (19/2/2022).

Warga yang meninggal dunia tersebut adalah Almarhum Ridha Farhan Mang merupakan mantan Kepala Desa Hunduhon, Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai.

Selain takziyah ke rumah duka, para anggota Polri ini ikut memikul keranda jenazah almarhum hingga kepemakaman.

“Kami selalu hadir untuk masyarakat, tidak hanya pada saat masyarakat sedang bergembira, namun pada saat masyarakat sedang berduka pun kami harus hadir,” ungkap Luwuk SH, MH.

Menurut AKP Candra, takziyah ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga dan wujud duka mendalam, sehingga berusaha menyempatkan hadir untuk silaturahmi dan memberikan semangat kepada keluarga almarhum yang sedang berduka.

“Kami harap keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan sabar dalam menghadapi ujian dan mengajak mendoakan almarhum semoga ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah SWT,” harap perwira pangkat tiga balak ini.

Terpisah, SH, SIK, MH, mengatakan, selalu berpesan kepada anggotanya agar selalu aktif bermasyarakat agar bisa lebih dekat dengan warganya.

“Dalam setiap kesempatan saya selalu menekankan anggota terlebih Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat agar bisa menjadi Polisi yang dicintai warganya,” pungkas AKBP Yoga.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here