Aksi Pikul Keranda Jenazah Babinkamtibmas Aipda Abdul Rahman Dapat Respon Positif Warga Binaanya

35
0

Polresbanggai.com Salah satu bentuk kepedulian terhadap warganya, Babinkamtibmas Polsek Nuhon, Timur Aipda Abdul Rahman S.Sos menghadiri pemakaman salah satu warga binaanya di Desa Sumber Agung, KEcamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Kamis (21/10/2021).

Selain menghadiri takziah, Aipda Abdul Rahman juga ikut bersama warga memikul keranda jenazah almarhum untuk mengantarkan ke tempat pemakaman muslimin.

“Kami turut berduka cita yang sedalam dalamnya, semoga almarhum diberikan tempat disisinya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan” ucap Aipda Abdul Rahman.

Terpisah, Nuhon AKP Jolly R. Lengkong, mengatakan sangat mengapresiasi aksi empati yang dilakukan anggotanya karena begitu peduli terhadap awarga binaanya.

“Menghadiri takziah merupakan bentuk empati dan kedekatan serta kehadiran Polri di tengah masyarakat yang mengalami musibah,” sebut AKP Jolly R Lengkong.

Aksi empati dan terpuji Aipda Abdul Rahman ini mendapat apresiasi positif dari masyawargarakat setempat dan dapat meningkatkan Citra Polri di mata masyarakat.

“Kami personil Polsek Nuhon akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa simpatik. Semoga almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan” tutup Kapolsek.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here