Jelang Buka Puasa, Kapolsek Nuhon Bagikan Takjil di Masjid dan Pengendara

68
0

POlresbanggai.com Untuk mengisi bulan suci Ramadhan 1442 H tahun 2021 agar lebih bermanfaat, jajaran Polsek Nuhon menggelar kegiatan sosial yakni membagikan takjil kepada masyarakat atau pun pengendara yang melintas di depan Mapolsek, Kamis (29/4/2021).

Kegiatan yang yang dipimpin langsung Kapolsek Nuhon AKP Jolly R. Lengkong tersebut dilakukan guna men menjalin silaturahmi dengan masyarakat demi terciptanya kondusifitas kamtibmas.

“Berbagi di bulan puasa ini tujuannya agar Polri bisa lebih dekat dan semakin dicintai masyarakat,” kata AKP Jolly R. Lengkong.

Tak hanya membagikan takjil, para petugas juga memberikan edukasi agar masyarakat selalu disiplin dalam berlalu lintas serta tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Masyarakat juga diimbau agar lebaran tahun ini untuk tidak melaksanakan mudik karena masih pandemic Covid-19,” sebut Kapolsek.

Pada kesempatan itu juga AKP Jolly R. Lengkong bersama anggotanya menyerahkan sejumlah paket takjil kepada pengurus Masid Nurul Huda, di Dusun II Desa Tomeang, Kecamatan Nuhon.

“Para penerima paket takjil sangat mengapresiasi dan berterima kasih  kepada Polri karena begitu peduli terhadap masyarakat,” tutup perwira pangkat tiga balak ini.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here