Polisi Salurkan Paket Sembako Kepada Purnawirawan, Warakauri dan Warga Kurang Mampu di Nuhon

28
0

Polresbanggai.com – Jajaran Polsek Nuhon menggelar kegiatan anjangsana kepada Purnawirawan Polri dan Warakauri serta menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) paket sembako kepada Purnawirawan dan Warakauri serta sejumlah warga berekonomi lemah di wilayah Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Rabu (22/6/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung Nuhon AKP Jolly R. Lengkong, SH bersama Ketua Ranting Bhayangkari dan anggota Polsek Nuhon.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi kepada senior sesepuh Polri dalam rangka rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 1 Juli nanti,” ungkap AKP Jolly R. Lengkong.

Selain itu, anjangsana itu juga sebagai bentuk perhatian Polsek Nuhon terhadap para purnawirawan, warakawuri yang telah memberikan dedikasi, dan kinerjanya selama berdinas di Polres Banggai.

AKP Jolly R. Lengkong menyebutkan, pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu itu dilakukan sebagai wujud rasa syukur akan usia Polri yang menginjak 76 tahun ini.

“Ini pun merupakan wujud nyata bahwa Polri selalu menjaga silaturahmi kepada Purnawirawan dan Warakauri serta warga kurang mampu. Diharapkan apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat,” harapnya.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here