Polri Peduli, Polsek Nuhon Salurkan Bansos Sembako Kepada Warga Isoman

27
0

Polresbanggai.com – Jajaran Polsek Nuhon menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga yang tengah menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) akibat terpapar Covid-19, Senin (9/8/2021).

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya yang terkena Covid-19, yang saat ini menjalani Isoman di rumah” ungkap Kapolsek Nuhon AKP Jolly R. Lengkong SH.

Poli mengimbau warga yang sedang menjalani Isoman agar tetap berada di rumah selama menjalani proses penyembuhan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Pemberian bantuan paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban dan membuat tenang selama menjalani Isoman di rumah,” kata AKP Jolly R. Lengkong.

Perwira pangkat tiga balak inipun mengimbau seluruh lapisan masyarakat, selalu patuh terhadap protokol kesehatan. Dimana dengan menerapkan Prokes 5M dapat menyelamatkan diri sendiri maupun orang lain.

“Ayo, bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan patuh pada protokol kesehatan” imbau Kapolsek.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here