Beri Pesan Kamtibmas di Gereja, Bhabinkamtibmas Polsek Pagimana Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

70
0

Polresbanggai.com – Upaya Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Sala satunya dengan aktif memberiakan edukasi kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pagimana Bripak M. Sampaleng ketika memberikan pesan kamtibmas di Gereja Desa Sepa, Kecamatan Pagimana, Minggu (31/1/2021).

Kapolsek Pagimana AKP Syukri Larau SH, mengatakan, edukasi dan sosialisasi tentang protokol kesehatan aktif dilakukan personel Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Pagimana.

“Kegiatan seperti ini selalu diakukan sebagai upaya mengedukasi dan mengingatkan warga betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan,” kata AKP Syukri.

Sebab, AKP Syukri meyakini, dengan seringnya melaksanakan kegiatan sosialisasi ke pada masyarakat akan pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita yakini akan akan dapat memutus mata rantai penyebaran virus ini,” sebut AKP Syukri.

Olehnya itu, AKP Syukri mengajak seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari terutama ketika berada di luar rumah.

“Khsusnya penggunaan masker. Mari bersama-sama kita putus mata rantai Covid-19,” imbau Kapolsek.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here