Cegah Kemacetan, Polsek Pagimana Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Pasar

35
0

Polresbanggai.com – Personel melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di kompleks Pasar Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Kamis (28/4/2022).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas.

“Pengaturan arus lalu lintas pagi pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang akan terus ditingkatkan,” ungkap Pagimana AKP Syukri Larau SH.

Pada kesempatan itu, AKP Syukri menyebutkan, pihaknya  menghimbau kepada pengendara untuk selalu patuh terhadap aturan berlalu lintas dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Warga yang menggunakan kendaraan selalu diimbau untuk patuh aturan berlalu lintas, jangan lupa utamakan keselamatan,” sebut Kapolsek.

AKP Syukri Larau berharap dengan hadir anggota Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga masyarakat dapat beraktivitas sehari-hari dengan lancar.

“Karena ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tutupnya.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here