Cek Ketersediaan Sembako dan Minyak Goreng, Polsek Pagimana Sisir Pasar dan Toko

51
0

Polresbanggai.com – Personel melaksanakan pemantauan ketersediaan bahan pokok dan minyak goreng di setiap toko maupun pasar sembako, Rabu (6/4/2022).

“Dari pemantauan dan pengecekan yang diakukan semua kebutuhan masyarakat masih tersedia,” ungkap Pagimana AKP Syukri Larau SH.

Pada kesempatan itu, petugas mengingatkan kepada pedagang di pasar dan toko agar tidak melakukan penimbunan barang serta memanfaatkan situasi untuk mencari keuntungan yang lebih besar.

“Sebab jika ketahuan akan kami tindak tegas dan proses hukum,” tegas mantan Kasat Reskrim Polres Bangai Kepulauan Polda Sulteng ini.

Selain mengecek bahan pokok, kegiatan tersebut juga

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan berbelanja guna mencegah terjadinya aksi tindak pidana.

“Kegiatan ini juga guna menghadirkan Polri di tengah masyarakat guna terciptanya rasa aman dan nyaman,” kata perwira pangkat tiga balak ini.

AKP Syukri pun mengimbau masyarakat agar tetap menjaga toleransi dan silaturahmi demi terciptanya kondusifitas kamtibmas selama ramadan 1443 H/ 2022 M.

“Mari kita ciptakan situasi agar tetap aman. Karena Kondusifitas Kamtibmas ini tanggung jawab kita bersama,” imbau AKP Syukri.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here