Demi Jaga Kamtibmas, Polsek Pagimana Terus Giatka Razia

60
0

Polresbanggai.com Aparat lebih meningkatkan lagi razia kendaraan di jalan dengan sasaran barang-barang terlarang, seperti miras, narkoba, senjata tajam, bahan peledak dan kelengkapan kendaraan.

Seperti yang digelar personel di Jalan Trans Sulawesi, Desa Pisou, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Kamis (3/3/2022).

“Razia ini merupakan langkah mencegah  kriminalitas dan antisipasi penyelundupan. Dan ini rutin dilakukan,” kata Pagimana AKP Syukri Larau SH, Kamis (3/3/2022).

AKP Syukri menjelaskan, selain razia pihaknya juga melakukan patroli dan sambang kamtibmas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kita juga selalu sambangi warga untuk mengimbau warga menciptakan kamtibmas yang aman dan damai di lingkungannya,” beber AKP Syukri.

menambahkan, dalam penyuluhan tersebut pihaknya selalu mengajak masyarakat untuk dapat melaporkan kepada polisi apabila melihat atau mendengar adanya informasi penjualan miras tanpa izin dan obat-obatan terlarang.

“Sebab, peran aktif masyarakat sangatdiperlukan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” harap AKP Syukri.(*)Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here