Jaga Stabilitas Kamtibmas Selama Ramadan, Jajaran Polsek Pagimana Tingkatkan Razia Kendaraan

46
0

Polresbanggai.com – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci ramadan 1443 hijriah, Polsek Pagimana  terus gencar melaksanakan razia di jalan.

Sasaran dari razia kendaraan tersebut yakni, indentitas diri, dokumen kendaraan, Miras, narkoba, sajam, handak, DPO dan barang-barang berbahaya lainnya yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas.

“Selama ramadan kami akan tingkatkan razia di jakan ini demi menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap  Pagimana AKP Syukri Larau SH, saat dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya, Rabu (20/4/2022).

Tak hanya itu saja, petugas juga mengingatkan para pengguna jalan untuk disiplin berlalu lintas dan memperhatikan protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19, terutama wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kami imbau seluruh masyarakat agar patuh dalam berlalu lintas serta disiplin menjalankan protokol kesehatan,” imbau mantan Kasat Reskrim Kepulauan Polda Sulteng ini.

Pelaksanaan razia ini akan terus digencarkan demi menjaga stabilitas dan menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pagimana.

“Sampai saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum  masih aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here