Patroli Malam Polsek Pagimana Temukan Pasangan Muda-mudi Berduaan

65
0

Polresbanggai.com – Personel menggelar patroli rutin malam hari dan menemukan sepasang muda-mudi yang nongkrong di dermaga perikanan Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Senin (14/2/2022) sekitar pukul 22.30 Wita.

Melihat hal itu, petugas langsung mendatangi kedua muda mudi yang tengah asyik berduaan dan memberi pembinaan serta pemahaman untuk tidak duduk nongkrong hingga larut malam.

“Karena mereka sedang berada di tempat sepi dan dikhawatirkan nanti terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, maka merekadiimbau kembali ke rumah masing-masing,” ungkap Pagimana AKP Syukri Larau SH.

Mantan Kasat Reskrim Polres Bangkep Polda Sulteng ini menyatakan, bahwa patroli rutin ini dilakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat serta mempersempit tindakan kriminal lainnnya.

“Kami rutin melakukan patroli tujuannya untuk deteksi dan monitoring wilayah demi terciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif,” kata Kapolsek.

Perwira pangkat tiga balak ini menambahkan, dalam setiap kegiatan patroli pihaknya selalu mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga situasi kamtibmas dan segera melaporkan apabila terdapat kegiatan yang melanggar serta mengganggu kenyamanan.

“Masyarakat juga selalu diimbau agar bersama-sama menjaga kemanan dan menerapkan protokol kesehatan 5 M demi mencegah penyebaran Covid-19,” tutup AKP Syukri.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here