Personel Polsek Pagimana Salurkan Bantuan Sembako Warga Terdampak Pademi di Lobu

26
0

Polresbanggai.com Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akibat pandemi Covid-19 membawa dampak besar pada berbagai sector kehidupan masyarakat. Salah satu sektor yang memiliki dampak paling besar akibat pandemi yaitu ekonomi.

Terkait hal itu, jajaran Polres Banggai terus membuktikan wujud kepeduliannya melaksanakan penyaluran bantuan sosial (bansos) kepada warga berekonomi lemah.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Pagimana dengan menyambangi salah seorang warga berekonomi lemah di Desa Niubulan, Kecamatan Lobo, Kabupaten Banggai, Senin (30/8/2021).

“Kita mendapat informasi terdapat salah seorang warga kurang mampu di Desa Niubulan yang terdampak secara ekonomi selama masa pandemi Covid-19,” kata Kapolsek Pagimana AKP Syukri Larau SH.

Bansos berupa sembako itu disalurkan secara langsung oleh Kapolsub Sektor Lobu Polsek Pagimana Ipda H.J. Koloay bersama bersama Kasium Aiptu Miftachur R, SH.

“Saat memberikan sembako, anggota menyampaikan pesan agar sabar dan terus berusaha dalam menjalani kehidupan utamanya saat masa PPKM pandemi Covid-19 dengan selalu menerapkan prokes dalam beraktifitas sehari-hari ,” ucap AKP Syukri Larau.

Penyaluran bansos itu dilakukan sebagai wujud nyata kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat terlebih bagi yang kurang mampu.

“Kami harap bantuan itu dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” harap Kapolsek.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here