Polsek Pagimana Gagalkan Penyelundupan Puluhan Liter Cap Tikus ke Masama

114
0

Polresbanggai.com – Upaya penyelundupan miras tradisional jenis cap tikus yang dilakukan seorang pria bernisial FP (41) asal Kecamatan Pagimana ini berhasil digagalkan aparat kepolisian, Rabu (8/12/2021) sekira pukul 05.00 Wita.

Pengungkapan penyelundupan minuman beralkohol ini dilakukan saat personel yang dipimpin Pagimana AKP Syukri Larau SH, menggelar patroli dan razia di Jalan Trans Sulawesi, Desa Taloyon, Kecamatan Pagimana

“Miras cap tikus ini diangkut pelaku menggunakan sepeda motor yamaha vega,” kata AKP Syukri Larau SH.

Dari keterangan pelaku, AKP Syukri mengungkapkan, puluhan liter minuman terlarang itu rencananya akan dibawa pelaku menuju Desa Sirom, Kecamatan Mantoh, Kabupaten Banggai.

“Barang bukti ini disimpan pelaku dalam dua buah jeriken ukuran 20 liter. Jadi total miras ini sebanyak 40 liter,” ungkap AKP Syukri.

Pelaku dan barang bukti kemudian diamankan ke Mapolsek Pagimana guna dimintai keterangan lebih lanjut asal minuman terlarang itu.

“Kegiatan seperti ini akan terus digencarkan demi menjaga kondusifitas kamtibmas. Apalagi saat ini menjelang Natal dan tahun baru 2021,” pungkas AKP Syukri.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here