AKP Candra Santuni Tiga Warga Penderita Tuna Wisma di Toili

51
0

Polresbanggai.com Kapolsek Toili AKP Candra SH bersama anggotanya kembali melakukan aksi sosial Bersedekah dengan menyambangi tiga warga berekonomi lemah, Kamis (3/6/2021).

Ketiga warga itu adalah Kakek Jumari (51) yang hidup seorang diri dan menderita katarak serta bekerja sebagai buruh serabutan. Selanjutnya Kakek Darmo (75) bekerja sebagai buruh serabutan dan Nenek Sutiah (71). Mereka merupakan warga Desa Sentral Sari, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai.

“Keluarga ini merupakan Tuna Wisma dan saat ini tinggal sementara di sebuah rumah petak yang disediakan oleh pemerintah Desa,” ungkap AKP Candra.

Mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini menyebutkan, aksi sosial ini adalah bentuk nyata dari sebuah kepedulian ataupun kasih sayang serta kepedulian Polri antar sesama yang didasari oleh keikhlasan.

“Setiap orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Sebab itu kita sebagai makhluk sosial harus saling melengkapi apa yang menjadi kekurangan tersebut,” kata AKP Candra.

Perwira pangkat tiga balak ini berharap aksi sosial yang dilakukan bersama anggotanya itu dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Melihat mereka tersenyum saja sudah cukup buat kami bahagia. Mari mendulang pahala dan kebaikan kepada orang-orang disekitar kita yang sedang membutuhkan,” pungkas AKP Candra.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here