Dukung Program Pemerintah, Personel Polsek Toili Pantau Vaksinasi di Moilong

47
0

Polresbanggai.com – Personel melakukan pengamanan Vaksinasi oleh Puskesmas Moilong, di SDN Kayuku, Desa Saluan, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Senin 11 April 2022.

“Kegiatan itu dalam rangka untuk menyukseskan program pemerintah sebagai upaya mempercepat pembentukan herd immunity,” ungkap Toili Iptu Tonny SH, kepada awak media, Selasa (12/4/2022).

Iptu Tonny menjelaskan, mencapai herd immunity  atau kekebalan kelompok masyarakat menjadi tujuan utama dalam penanganan pandemi dengan melaksanakan vaksinasi.

“Pengamanan dan monitoring pemberian vaksin kepada masyarakat ini sebgai bentuk dukungan serta memberi rasa aman,” tutur perwira pangkat dua balak ini.

Olehnya itu, Iptu Tonny mengimbau warga yang telah melakukan vaksinasi dosis pertama dan kedua untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes) 5M terutama selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan aktivitas di luar rumah.

“Semoga pandemi ini segera berakhir agar warga bisa beraktivitas seperti biasanya dan semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali,” tutup Toili.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here