Hadiri Rapat Penerapan Displin Prokes, Ini Penyampaian Kapolsek Toili

191
0

Polresbanggai.com Toili SH, menghadiri rapat penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan pencegahan di Kantor Camat Moilong, Kabupaten Banggai, Kamis (28/1/2021).

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Sekcam Moilong, perwakilan Koramil, Kasubsektor Moilong, PLT Kepala Puskesmas, Kepala KUA dan para Kades Se Kecamatan Moilong.

Dalam penyampaiannya, mengatakan, bahwa wabah masih terjadi, olehnya itu TNI-Polri sipa mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyabran virus ini.

“Dan kami TNI-Polri siap mengbackup pemerintah dalam menegakan aturan-aturan dalam rangka Pencegahan Covid-19,” sebut AKP Candra.

Untuk itu, perwira tiga balak ini mengajak agar bersama-sama bergandengan tangan melawan dengan cara terus mengimbau masyarakat disiplin protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.

“Saya berharap kita semua dapat melaksanakan tindakan-tindakan sesuai dengan aturan namun tetap persuasif dan humanis,” imbau AKP Candra.

Terpisah, Sekcam Moilong mengatakan bahwa rapat ini digelar guna menindak lanjuti surat edaran nomor : 443.1/0095/Dinkes tanggal 25 Januari 2021 tentang Larangan dan Pembatasan Segala Bentuk Kerumunan Pencegahan di Kabupaten Banggai.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here