Perang Lawan Miras, Subsektor Toili Barat lagi-lagi Gerebek Kios Jual Cap Tikus

41
0

Polresbanggai.com – Jajaran khususnya Subsektor Toili Barat (Tolbar) terus menggencarkan peredaran miras tanpa izin yang menjadi faktor pemicu terjadinya aksi kriminalitas.

Terbaru, Kasubsektor Tolbar Ipda I Wayan Sukarman SH, bersama anggotanya kembali menyita miras tradisional jenis cap tikus dari salah satu kios di wilayah Kecamatan Tolbar, Kabupaten Banggai, Kamis (2/6/2022).

Penggeledahan itu dilakukan saat petugas menggelar dan mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya salah satu kios yang menjual miras cap tikus.

“Kami langsung melakukan penyelidikan dan hasilnya di kios milik WS (28) yang menjual miras cap tikus,” bebernya.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan di kios milik WS petugas berhasil menemukan dan menyita satu jerigen ukuran 20 berisi 10 liter miras cap tikus.

“Barang bukti langsung kita amankan di Mako Subsektor Tolbar. Untuk pelaku kita berikan peringatan agar tidak lagi menjual miras tanpa izin,” sebutnya.

Mantan Kasi Propam ini menyatakan, bahwa akan terus berupaya memberantas peredaran miras demi terciptanya kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

“Sudah tugas kami memberikan rasa aman bagi masyarakat. Kami harap masyarakat juga melaporkan apabila mengetahui adanya peredaran minuman terlarang ini,” tandasnya.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here