Personel Gabungan Polsek Toili Semprot Disinfektan di Rumah Warga Isolasi Mandiri

44
0

Polresbanggai.com – Jajaran Polsek Toili bersama Koramil dan Pemerintah Kecamatan dan Desa melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah yang menjadi tempat isolasi mandiri warga yang terpapar Covid-19, Kamis (8/7/2021).

“Upaya ini dilakukan guna memutus mata rantai dan mencegah terjadi penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolsek Toili AKP Candra SH, MH.

AKP Candra menjelaskan, penyemprotan disinfektan dilakukan di area dalam dan luar rumah dengan tujuan untuk mensterilkan rumah dan lingkungan sekitar.

“Petugas juga mengimbau warga yang menjalani isolasi mandiri tidak boleh meninggalkan rumah hingga waktunya selesai dan akan diawasi secara ketat,” sebut AKP Candra.

Selain melakukan penyemprotan, kata perwira pangkat tiga balak ini, pihanya bersama TNI dan Pemerintah Kecamatan dan Desa masif menggelar operasi yustisi hingga pembagian masker kepada warga dan pengguna jalan.

“Langkah-langkah seperti ini akan terus dilakukan demi melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19,” tutup mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here