Polisi di Toili Gelar Razia, Satu Unit Motor Knalpot Brong Diamankan

36
0

Polresbanggai.com – Dalam upaya menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan nyaman dengan kondusif, menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa razia kendaraan di Jalan Trans, Desa Rusa Kencana, Kecamatan Toili, Senin (23/5/2022) malam.

ini dilakukan demi menciptakan rasa aman dan mencegah masuknya barang-barang terlarang seperti miras, narkoba dan lain sebagainya,” kata Toili Iptu Tonny SH.

Dalam razia tersebut, Iptu Tonny menyebutkan, pihaknya mengamankan satu unit sepeda motor lantaran menggunakan knalpot brong.

“Sepeda motor pria ini langsung diamankan di Mapolsek Toili, selanjutnya dia diminta menggantinya dengan knalpot standar,” sebut.

Selain razia, kata Tonny, pihaknya juga melakukan patroli dialogis guna memberikan edukasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan dan berperan aktif menjaga kamtibmas.

“Kami juga aktif mengedukasi masyarakat agar bersama menjaga kamtibmas serta tidak mengabaikan protokol kesehatan terutama selalu pakai masker,” pungkas Iptu Zulfikar.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here