Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Toili Monitoring Vaksinasi Anak di Sekolah

49
0

Polresbanggai.com – Bhabinkamtibmas Aipda Zakir bersama Babinsa melakukan monitoring dan pengamanan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN 1 Tolisu, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Senin (14/2/2022).

“Tim vaksinator dilakukan dari Puskesmas Toili II,” ungkap Toili Iptu Tonny SH.

Iptu Tonny menjelaskan, dengan adanya vaksinasi anak akan sangat membantu dalam proses pembelajaran tatap muka nantinya, sebab anak sudah punya kekebalan tubuh.

“Kita berharap dengan adanya vaksinasi anak dapat membantu menjaga imunitas tubuhnya sehingga paparan virus tidak gampang menyerang,” jelas Iptu Tonny.

Untuk itu, perwira pangkat dua balak ini mengajak kerja sama pihak orang tua dalam menyukseskan vaksinasi anak untuk menjaga dan menyelamatkan generasi penerus bangsa.

“Dukungan dari orang tua murid sangat kami harapkan, bersama kita lawan ini,” ucap Kapolsek.

Iptu Tonny menambahkan, pengamanan dan monitoring yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini sebagai bentuk dukungan TNI-Polri terhadap program pemerintah dalam rangka pengendalian Covid-19.

“Ayo sukseskan vaksinasi. Karena manfaat vaksin ini sangat banyak, salah satunya akan mengurangi dampak yang ditimbulkan jika kita tertular Covid-19,” tutup Iptu Tonny.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here