TNI-Polri dan Pemerintah di Toili Masifkan Pencegahan Penyebaran Covid-19

15
0

Polresbanggai.com Personel Polsek Toili bersama Babinsa Koramil dan aparat desa intens melakukan operasi yustisi dan penyemprotan cairan disinfektan. Upaya ini dialkukan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kali ini personel gabungan TNI/Polri tersebut melakukan penyemprotan dengan sasaran rumah warga yang melaksanakan isolasi mandiri, rumah ibadah, fasilitas umum, Pasar Rakyat dan Pasar Hewan, Senin (19/7/2021).

penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan hadirnya TNi-Polri dan pemerintah di tengah masyarakat yang berharap agar virus corona cepat berlalu dan dapat beraktivitas seperti biasa lagi.

“Kami TNI/Polri dan pemerintah di wilayah hukum Polsek Toili terus bersinergi mencegah penyebaran virus corona. Salah satu upaya yang ditempuh yakni memasifkan penyemprotan cairan disinfektan,” kata Kapolsek Toili AKP Candra SH, MH.

AKP Candra menyebutkan, pihaknya akan melakukan upaya sterilisasi terhadap tempat-tempat yang dimungkinkan sering didatangi atapun tempat berinteksinya warga. Karena upaya melawan Covid-19 mesti dilakukan bersama-sama.

“Kami tinggal diam dan menganggap remeh Covid-19 ini. Aparat gabungan TNI-Polri dan pemerintah selalu berupaya mencegah semaksimal mungkin,” sebut AKP Candra.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here