Kasat Binmas Polres Banggai Tinjau Posko PPKM di Wilayah Toili dan Toili Barat

57
0

Polresbanggai.com – Kasat Binmas Polres Banggai AKP Yuswanto meninjau langsung sejumlah posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di Kecamatan Toili dan Toili Barat, Kamis (8/7/2021).

Pada kesempatan itu, AKP Yuswanto meminta petugas gabungan TNI/Polri dan Satgas Covid-19 agar tidak pernah lelah dalam melakukan upaya-upaya guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Upaya pencegahan dan penanganan mesti ditingkatkan lagi untuk melindungi warga dari penyebaran Covid-19,” kata AKP Yuswanto.

Tak hanya itu, AKP Yuswanto juga berdialog dengan warga dan mengajak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M, khsusnya memakai masker saat keluar rumah supaya terhidar dari penularan.

“Protokol kesehatan merupakan poin penting sebagai langkah pencegahan yang kita lakukan. Meski telah melakukan vaksin,” ucap AKP Yuswanto.

AKP Yuswanto juga berpesan agar Babinsa dan Babinkamtibas tetap menjaga sinergitas yang telah terjalin dan memperkuat PPKM Mikro yang ada di wilayah dataran Toili.

“Tetap kompak dan semangat, lindungi warga dari penyebaran Covid-19,” pesan AKP Yuswanto.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here