Aksi Pesta Miras Tiga Pemuda di Kompleks Pertokoan Luwuk Dihentikan Polisi

185
0

Polresbanggai.com – Aksi pesta miras sejumlah pemuda di kompleks pertokoan Kota Luwuk, dibubarkan Tim Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai, Senin (29/11/2021) malam.

“Anggota patroli melihat adanya pesta miras tiga pemuda sehingga langsung menyambangi dan dibubarkan,” ungkap Kasat Sabhara Iptu Jimyarto Anasim SH.

Sebelum dibubarkan, petugas menggeledah badan ketiga pemuda tersebut, namun tidak ditemukan adanya barang-barang terlarang maupun yang dicurigai.

“Barang bukti yang ditemukan di lokasi yakni satu botol ukuran 600 ml miras tradisional jenis cap tikus,” sebut Iptu Jimyarto.

Petugas kemudian memerintahkan para pemuda pesta miras tersebut untuk memusnahkan sisa barang bukti yang berada di dalam botol dengan cara dtumpahkan ke tanah.

“Mereka langsung diminta kembali ke rumah masing-masing, untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” terang Iptu Jimyarto.

Iptu Jimyarto menyatakan, pihaknya akan terus meningakatkan patroli guna menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif serta mencegah terjadinya tindakan kriminalitas

“Kami akan selalu hadir demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkas Iptu Jimyarto.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here