Diduga Lakukan Penganiayaan Dengan Parang, Polisi Amankan Seorang Pria di Luwuk

64
0

Polresbanggai.com – Tim Tarantula Satuan Sabhara bersama personel mengamankan seorang warga berinisial YS (45) warga di Kecamatan Luwuk karena diduga melakukan penganiayaan, Senin (7/3/2022).

Kasat Sabhara AKP Jimyarto Anasim SH, mengungkapkan, kejadian bermula dari kesalah pahaman antara pelaku dan korban yang merupakan rekan kerjanya di salah satu lokasi wisata di Luwuk.

“Saat itu pelaku mencari rekannya berinisial AN (38) karena diduga telah mengambil barang-barang di rumah pelaku,” ungkap Kasat Sabhara.

AKP Jimyarto menuturkan, atas kejadian itu, pelaku kemudian mencari AN di lokasi wisata tersebut, namun tidak menemukannya. Dan pelaku hanya bertemu dengan korban yang menyebabkan terjadinya adu mulut

“Adu mulut tersebut berakhir dengan keduanya saling memperebutkan senjata tajam jenis parang yang dibawa oleh pelaku dan parang tersebut mengenai bibir dan pelipir kiri serta jari korban,” tutur AKP Jimyarto.

Selanjutnya, kata perwira pangkat tiga balak ini, pelaku langsung diamankan ke Mapolsek Luwuk bersama barang bukti berupa, parang dan martil guna dimintai keterangan lebih lanjut.

“Pelaku dan barang bukti sudah diamankan ke Mapolsek Luwuk untuk dimintai keterangannya,” tutup Kasat Sabhara.(*)Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here