Empat Pemuda di Luwuk Digelandang Polisi, Ini Penyebabnya !

154
0

Polresbanggai.com – Personel Patroli Tarantula Satuan Sabhara kembali mengamankan sejumlah pemuda yang sedang menggelar pesta minuman keras di dermaga kompleks Tanjungsari, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Minggu malam (14/3/2021).

Para pemuda ini diamankan setelah petugas mendapat laporan dari warga yang resah dengan aksi yang melanggar hukum tersebut.

“Tiba di TKP anggota menemukan empat pemuda sedang duduk asyik meneguk miras jenis cap tikus,” ungkap Kasat Sabhara Iptu Jimyarto Anasim SH.

Keempat pemuda itu kemudian digelandang petugas ke Mako Satuan Sabhara guna didata dan mendapatkan pembinaan serta diperintahkan membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya.

“Mereka juga diimbau agar patuh terhadap protokol kesehatan terutama memakai masker ketika berada di luar rumah,” kata Iptu Jimyarto.

Perwira yang pernah bertugas di Brimob Polda Sulteng ini menyatakan bahwa pihaknya intens melakukan patroli guna menjaga kondusifitas kamtibmas serta mencegah terjadinya aksi kriminalitas.

“Dalam setiap patroli kita juga menyambangi kelompok warga dan mengimbau untuk bersama-sama menjaga kamtibmas,” pungkas perwiradua balak ini.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here