Wadir Samapta Polda Sulteng Gelar Supervisi di Mapolres Banggai

59
0

Polresbanggai.com – Wakil Direktur (Wadir) Samapta Polda Sulteng AKBP Heni Agus Sunandar SIK melaksanakan kunjungan maupun supervisi di guna melakukan pengecekan logistik dan bertatap muka dengan anggota Sabhara Polres banggai, Selasa (8/3/2022).

Dalam supervisi tersebut Kasat Sabhara AKP Jimyarto Anasim SH, mendampingi Wadir Samapta mengecek penjagaan Mako Polres, Sarpras yang dimiliki oleh Sat Sabhara Polres Banggai meliputi Sarana SAR Laut, Gudang Logistik dan gudang Dalmas.

AKP Jimyarto mengungkapkan, dalam arahan dan petunjuknya, AKBP Heni meminta anggota Sabhara agar melaksanakan tugas pokok sebaik mungkin dan penuh rasa tanggung jawab.

“Tugas pokok Satuan Sabhara secara administrasi dan dilapangan seperti kemampuan Turjawali, pengendalian massa dan TPTKP,” ungkap AKP Jimyarto.

Selain itu, AKP Jimyarto menambahkan, Wadir Samapta Polda Sulteng meminta anggota Sabhara agar selalu mengedepankan sikap santun dan humanis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.

“Anggota diminta agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian,” tutup Kasat.(*)Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here