26 Anggota Polres Banggai Terima Reward dari Kapolres

202
0

Polresbanggai.com Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, memberikan reward kepada 26 anggotanya yang berprestasi. Penghargaan itu diberikan saat apel gabungan Polres dan Polsek di lapangan Mapolres Banggai, Senin (5/4/2021).

Pemberian penghargaan itu sesuai dengan Keputusan Kapolres Banggai nomor :P/11/III/Kep./2021 tentang pemberian penghargaan di lingkungan Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Resor Banggai.

Dalam arahannya, AKBP Satria meminta seluruh anggota untuk melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sebaik mungkin dengan mengendepankan sikap santun serta humanis.

“Berikan yang terbaik kepada masyarakat kita. Jangan sakiti hati masyarakat,” ucap AKBP Satria.

Selain itu, AKBP Satria mengapresiasi kinerja seluruh anggotanya yang telah menjaga dan menciptakan kamtibmas hingga tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Jangan sia-siakan apa yang telah dicapai hingga hari ini. Pertahankan itu semua dengan sebaik-baiknya,” tutur AKBP Satria.

Olehnya itu, perwira berpangkat dua melati ini berpesan kepada anggota agar terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas kinerja sebagai anggota polri.

“Apa yang rekan-rekan lakukan akan berdampak kepada generasi penerus rekan-rekan. Dan hindari hal-hal yang melanggar aturan dan norma-norma yang berlaku,” imbau orang nomor wahid di ini.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here