Beri Penghargaan Personel Berprestasi, Ini Pesan Kapolres Banggai Untuk Anggota!

66
0

Polresbanggai.com Kapolres Banggai SH, SIK, MH, memberikan penghargaan kepada dua personel berprestasi, Senin (3/1/2022).

Penghargaan itu diberikan langsung AKBP Yoga pada apel gabungan personel dan Polsek Jajaran di lapangan apel Mapolres Banggai.

Pemberian penghargaan atau reward itu diberikan kepada dua personel yaitu Bripka Agus Budhi Yasa SH anggota Satnarkoba atas prestasinya mewakili Polres Banggai sebagai juara umum pada Kejuaraan Menembak HUT Barakuda Shooting Club ke 5 pada tahun 2021 lalu.

Selanjutnya penghargaan diberikan kepada Briptu Riyan Iswanto anggota Subbag Sarpras Bag Sumda atas pencapaian penataan asset-aset Polres Banggai.

“Sekali lagi selamat atas prestasi ini. Menang kalah itu urusan belakang, yang penting bermain kita ambil kesehatannya dan membangun hubungan silaturahmi dengan semua pihak,” ungkap AKBP Yoga.

Pada apel perdana di awal tahun 2022 ini, Kapolres meminta seluruh anggota terus semangat dalam melaksanakan tugas kepolisian dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat serta penegakan hukum yang professional.

“Tahun dan hari boleh berganti, tapi semangat dan sikap kita jangan sampai menurun,” kata orang pertama di ini.

Olehnya itu, perwira pangkat dua melati di pundaknya ini menginginkan seluruh personel agar lebih introspeksi diri dan membenahi serta memaksimalkan setiap kemampuan agar menjadi lebih baik lagi.

“Apa yang kurang perlu dibenahi, ditingkatkan dan kita maksimalkan. Yang lebih tahu adalah rekan-rekan sendiri, tetap semangat,” pesan AKBP Yoga.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here