Kapolsek Kintom Minta Warga Tidak Abaikan Protokol Kesehatan

48
0

Polresbanggai.com – Kapolsek Kintom AKP Muhammad Asdar SH, meminta seluruh warganya untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan oleh pemerintah, guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Imbauan itu disampaikan sebab, kata AKP Asdar, pihaknya masih menemukan masyarakat yang berada di luar rumah dan berkumpul tanpa mematuhi prokes saat melaksanakan patroli rutin.

“Kami mengimbau agar masyarakat untuk lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan. Jangan lupa pakai masker,” imbau AKP Asdar.

Menurut perwira tiga balak ini, jika masyarakat mengabaikan prokes, bukan hanya dapat berdampak kepada diri sendiri tetapi juga terhadap keluarga dan masyarakat lainnya.

“Mari patuhi protokol kesehatan yang ada, dan terus menerus bersama – sama menangani ini agar terhindar dari penularan Covid 19,” ajak mantan Kapolsek Nuhon ini.

Olehnya itu, Kapolsek Kintom mengimbau warga tetap patuhi protokol kesehatan, dengan selalu menerapkan 4 M (Mencuci Tangan dengan sabun, Menggunakan Masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan), guna mencegah penularan Covid-19.

“Khusus orang tua agar mengawasi anak-anaknya agar menghindari kerumunan jika berada di luar rumah,” harap AKP Asdar.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here