Program Senin Bersedekah, Polsek Bunta Berbagi Sesama

88
0

Polresbanggai.com – Personel Polsek Bunta terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, bukan hanya melalui patroli ataupun sambang dialogis tetapi juga melalui kegiatan berbagi sesama.

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Bunta pada Senin (15/2/2021), dengan melakukan program Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, bertajuk “Senin Bersedekah”.

Kapolsek Bunta Iptu Nanang Afrioko SH, MH, mengatakan, kegiatan rutin ini digelar setelah apel pagi. Seluruh personel menyisihkan sedikit rezekinya yang nanti akan dikumpul dan dimanfaatkan untuk kegiatan sosial.

“Jika sudah terkumpul, akan dibelikan sembako dan diserahkan kepada warga kurang mampu,” tutur Iptu Nanang.

Perwira dua balak ini menjelaskan, dalam kegiatan sosial ini pihaknya menyerahkan sembako kepada dua warga berekonomi lemah yang berada di Kelurahan Kalaka, Kecamatan Bunta.

“Dua warga ini yaitu Bapak Mahmud (72) dan ibu arni (32) yang merupakan warga kurang mampu di wilayah itu,” tutur Iptu Nanang.

Mantan Kanit Idik II Satreskrim Polres Banggai ini berharap, sedekan yang diserahkan itu dapat bermanfaat dan memenuhi keperluan hidup sehari-hari.

“Kami hanya ingin berbagi dengan sasama. Cukup melihat senyum mereka kami sudah cukup bahagia,” tutup Iptu Nanang.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here