Apel Gabungan, 27 Anggota Polres Banggai Terima Penghargaan Dari Kapolres

50
0

Polresbanggai.com – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, kembali memberikan reward kepada 27 anggota berprestasi dalan melaksanakan tugas kepolisian memberikan perlindungan,  pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Penghargaan itu diberikan orang pertama di ini saat memimpin apel gabungan Polres Banggai dan Polsek jajaran di Lapangan Mapolres Banggai, Senin (6/9/2021).

Selain memberikan penghargaan bagi anggota, orang nomor wahid di ini juga memberikan penghargaan kepada satuan kerja dan Polsek jajaran yang telah menjaga kebersihan ruangan kerja.

“Terima kasih kepada seluruh anggota atas dedikasinya melasksanakan tugas kepolisian hingga saat ini situasi kamtibmas aman dan kondusif,” ucap AKBP Satria.

Selain itu, AKBP Satria meminta anggota untuk tetap semangat menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19 dengan terus melaksanakan operasi kepolisian dan mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5M.

“Terus lakukan hal-hal yang baik didasari hati yang tulus ikhlas,” pesan perwira dua melati ini.

Tak hanya itu, AKBP Satria memberikan punishment kepada satuan kerja dan Polsek jajaran yang kurang dalam menjaga kebersihan lingkungan kerja.

“Tetap jaga kebersihan lingkungan rumah dan tempat kerja serta selalu patuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” imbau AKBP Satria.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here