Cegah Covid-19, Aspol dan Klinik Polres Banggai Disemprot Disinfektan

77
0

Polresbanggai.com Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, personel Urusan Kesehatan (Urkes) Bag Sumda Polres Banggai melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Asrama Polisi dan Klinik Polres Banggai, Kamis (15/7/2021).

“Kegiatan Penyemprotan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi  penyebaran virus Covid-19,” kata Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi SH.

Iptu Haryadi mengungkapkan, Polri khusunya Polres Banggai senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat mari bersatu-padu bersama untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ajak Iptu Haryadi.

Olehnya itu, Iptu Haryadi berharap seluruh lapisan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M dan ketentuan terkait Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro yang telah di keluarkan oleh pemerintah.

“Mari tetap patuhi prokol kesehatan pencegahan Covid-19, khususnya selalu pakai masker saat keluar rumah,” imbau Iptu Haryadi.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here