Gebrakan Baru Kapolres Banggai Gelar Vaksinasi Berhadiah, Ayo Cepat Vaksin!

131
0

Polresbanggai.com Guna meningkatkan keinginan masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19, Kapolres Banggai SH, SIK, MH, membuat gebrakan baru dengan membuat Gebyar Vaksinasi berhadiah.

Kasubbag Humas Iptu Haryadi SH, mengungkapkan, gebrakan bagi masyarakat yang melakukan vaksinasi pada 13 hingga 31 Desember 2021 ini dilakukan guna mencapai target vaksinasi di akhir tahun.

“Harapan kita semua tentunya dengan adanya Gebyar ini bisa tercapai target 70 persen di akhir tahun,” ungkap Iptu Haryadi.

Perwira pangkat dua balak ini menyatakan gebrakan ini merupakan bentuk berkomitmen untuk membantu pemerintah daerah dalam upaya mempercepat proses vaksinasi.

Pada Gebyar Vaksinasi Berhadiah, Iptu Haryadi menerangkan, menyiapkan berbagai macam hadiah yang akan diundi pada 28 Desember 2021 mendatang.

“Dan bagi masyarakat yang beruntung akan mendapatkan sejumlah hadiah, diantaranya, sejumlah Smartphone, Televisi, mensin cuci, sepeda, kulkas hingga sepada motor,” terang mantan ini.

Olehnya itu, tambah Iptu Haryadi, untuk bisa menjadi salah satu peserta undian Gebyar Vaksinasi Berhadiah, syaratnya sangat mudah masyarakat cukup melakukan vaksin 1 di Puskesmas atau gray Vaksinasi terdekat.

“Ayo cepat vaksin guna menuju herd immunity,” ajak Iptu Haryadi.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here