Kapolres Banggai Terima Kunker Danlana Palu

54
0

Polresbanggai.com – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Palu Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Kolonel Marinir Luther Ginting, M.Tr, Hanla bersama rombongan menggelar Kunjungan Kerja (kunker) di Mapolres Banggai, Senin (4/6/2021).

Kedatangan Danlanal Palu ini disambut langsung Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH. Dalam Kunker tersebut Danlanal Palu didampingi Danpos AL Luwuk dan Pasi Intel.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Palu memperkenalkan diri dan menjelaskan tentang wilayah kerja Lanal Palu mengingat jangkauan Lanal Palu yang begitu luas khususnya di wilayah ALKI II Provinsi Sulteng.

“Kunker ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Kepolisian dengan TNI,” kata Kasubbag Humas Iptu Haryadi SH, kepada awak media.

Pada kesempatan tersebut AKBP Satria mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan Danlanal Palu bersama rombongan dan mengharapkan dukungan dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

“Dalam kegiatan ini juga membahas masalah perkembangan situasi kamtibmas serta sinergitas antara TNI/Polri dan kerja sama dibidang kelautan,” terang Iptu Haryadi.

Usai pertemuan, Danlanal Palu memberikan cendera mata kepada Kapolres Banggai.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here