Syukuran Hari Bhayangkara ke 75, Kapolres Banggai Berikan Nasi Tumpeng Kepada Personel Termuda dan Tertua

42
0

Polresbanggai.com Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini, Polres Banggai menggelar acara syukuran dengan sangat sederhana yang dilaksanakan di Aula Maleo, Mapolres Banggai, Kamis (1/7/2021).

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin Masulili, Dandim 1308 /LB Letkol Inf Fanny Pantouw, Kejari Banggai Masnur, SH,M.Hum,MH, Ketua DPRD Banggai Suprapto Ngatimin, Danposal Luwuk para pejabat utama Polres Banggai, para perwira dan tamu undangan terbatas lainnya.

Dalam momentum penuh suka cita itu, Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK MH, memberikan hadiah potongan nasi tumpeng pertama kepada dua anggota Polri sebagai anggota tertua dan termuda yang bertugas di jajaran Polres Banggai.

Untuk anggota tertua diberikan kepada KBO Satuan Intelkam Polres Banggai Iptu Elly Jefry Pangalila dan anggota termuda Bripda Muhamad Fikry.

Pada kesempatan itu juga, AKBP Satria mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh peronelnya atas upaya dan dedikasi dalam melaskanakan tugas Kepolisian yaitu melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat hingga situsi kamtibmas maih tetap aman dan kondusif meski di tengah pandemi Covid-19.

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan (anggota-read) atas semangat dan desikasinya yang begitu tinggi. Terus berikan yang terbaik kepada organisasi kita dan tentunya bagi seluruh masyarakat,” ucap AKBP Satria.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here