Tahapan Pilkada Berjalan Kondusif, Kapolres Banggai : Ini Adalah Kerja Keras Kita Semua Yang Selalu Solid dan Kompak

40
0

Polresbanggai.com – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, memberikan apresiasi kepada seluruh personel jajaran Polres Banggai atas dedikasi dan kinerja hingga seluruh tahapan Operasi Mantap Praja (OMP) 2020 dalam rangka Pilkada Serentak 2020 berjalan aman, tertib dan kondusif.

“Ini merupakan suatu prestasi. Dan ini mendapat apresiasi dari pimpinan Polri dan seluruh elemen masyarakat karena mampu mengamankan seluruh rangkaian Pilkada sampai dengan selesai,” ucap AKBP Satria saat memimpin apel gabungan Polres dan Polsek di Mapolres Banggai, Senin (14/6/2021).

Suksesnya pengamanan seluruh tahapa ini, kata AKBP Satria, merupakan sebuah bukti bahwa tidak ada yang sia-sia jika suatu tugas atau pun pekerjaan jika dilaksanakan dengan sunguh-sungguh serius dan konsisten.

“Ini adalah kerja kita semua yang selalu solid dan kompak hingga situasi kamtibmas hingga saat ini berjalan aman dan kondusif,” terang mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini.

Untuk itu, perwira pangkat dua melati yang pernah bertugas sebagai pasukan perdamaian di Sudan Afrika Utara ini berpesan kepada seluruh anggotanya agar menyampaikan kepada seleuh elemen masyarakat bahwa seluruh tahapan pesta demokrasi telah selesai.

“Imbau masayarakat kita untuk kembali menjalin silaturahmi dan bersatu dalam membangun daerah serta bersama menjaga kondusiftas kamtibmas,” sebut orang pertama di Polres Banggai ini.

Diakhir arahannya, AKBP Satria meminta seluruh anggotanya untuk tetap menjaga kekompakkan, kesehatan dan selalu menjalankan tugas kepolisian melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan serta tannggung jawab.

“Tetap jaga kekompakan ini selamanya. Dan jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tutup AKBP Satria.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here