Wakapolres Banggai Dampingi Tim Wasops Ketupat Polda Sulteng Cek Pos Pelayanan dan Pengamanan

32
0

Polresbanggai.com menerima kunjungan Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Ketupat Tinombala 2022 Itwasda Polda Sulteng, Minggu (1/5/2022).

Kedatangan Wasops yang dipimpin Kompol Wahyu bersama Tim ini disambut langsung Wakapolres Banggai Kompol Marrgiyanta SH beserta sejumlah PJU Polres Banggai.

Kasi Humas AKP Haryadi SH, mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut Tim Wasops melakukan pemeriksaan Administrasi dan kelengkapan terkait Operasi Ketupat

“Tim juga memberikan arahan dan petunjuk teknis pelaksanaan Operasi Ketupat Tinombala 2022 di Polres Banggai,” ungkap Kasi Humas.

Selain itu, kata AKP Haryadi, tim juga turun langsung melakukan pengecekan pada sejumlah Pos-pos pengamanan dan pelayanan Ops Lilin Tinombala 2022 di wilayah Kota Luwuk.

“Ada beberapa titik yang dicek oleh tim, diantaranya Pos Pelayanan Kilo Meter 5, Pos Pengamanan hingga Pos Pelayanan Bandara,” imbuh AKP Haryadi.

Pada kesempatan itu juga, tambah AKP Haryadi, bahwa Tim berharap operasi ketupat yang dilaksanakan oleh dapat berjalan dengan baik.

“Anggota yang bertugas di Pos-pos juga diberikan semangat dalam menjalankan operasi kemanusiaan ini,” tutup AKP Haryadi.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here